Senin, 11 Juni 2012

kejujuran kekasihku


KEKASIHKU..
Ini adl pacarku namanya Edhy Pramono. Sekarang aku memanggilnya “PaPaH” (hehe). Sedikit aneh ya? Tp nda pa” lah, hemb... aq sangat menyayangi dan mencintai dia dengan tuluzz, aq berusaha setia ama dia apapun yg terjadi. Dia adalah lelaki yang udah bisa menaklukan hatiku, aq sempet minder krn level pendidikannya, tidak setara dgn ku, dia kuliah di UTY, hemb.. aq bangga, aq slalu berdoa kelak dia akan sukses dan bisa membahagiakan kluarganya terutama org tuanya, ibunya. Amin.

Kejujuranku :
_jujur pah aq ga ska papah msi fban ma cew terutma mantan papah, smsn, twitt,tlv, email, ato apalah, buat kabar” an. Cemburu pah, sakit banget.
_aq ga ska pa”h ngumpetin masalh dri aku, tertutup, dan ga mau jujur apa yg papah rasain ke aku, aku lbh ska d tegur, dan papah bilang kesalahanku..
_sebener e aq pengen papah slalu ada disampingku, nemenin hari” q, dan kluargaku, terutama ibuk ku, biar ga ada rasa pekewuh”an dan malu. 


_jjr pah aq lihat ibu apa lagi bapak papah, aq pengen nangiz, aq sayang banget ma mereka, ga tau kenapa, stiap lihat bapak aq inget ma ayahku pah, liat ibu aku punya semangat bangkit pah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar