Selasa, 03 Juli 2012

kehidupanku


Saat aku mulai merasa sakit, mungkin hanya aku yang tau seberapa rasa sakitku, hanya ada satu jawaban untuk semua ini, hatiku sangat terluka, hanya diriku sendiri, tak seorangpun akan mengerti, tak bisa menahan rasa sakit yang sangat dalam. Aku hanya ingin tersenyum saat aku terluka, dan ingin menangis saat aku bahagia, mungkin aku belum bisa melakukan bnyak cara agar orangtuaku bisa bahagia, aku belum bisa menjadi mereka yang inginkan. Tapi aku akan berusaha, saat aku tak bisa mengucap kata dari mulutku, dan berkata dalam hati, aku slalu buat mereka marah,sedih,menangis,kawatir, , aku tau ortuku marah hanya ingin yang terbaik buatku, walaupun terkadang aku tak mempedulikan mereka tapi aku sedikit sadar, aku selalu menyakiti mereka, membuat mereka menangis, dan hanya karna aku mereka mengorbankan apapun yang mereka miliki, sungguh aku tak kuasa menahan apa yg mereka rasakan, aku yang slalu di manja. Apa mungkin aku bisa jadi yg terbaik buat mereka, sekarang hanya aku sendiri yang bisa menentukan hidupku, hanya aku dan tuhanku yang tau tentang smua apa yang aku lakukan selama ini, mungkin bnyak dosa yg telah aku buat, banyak cobaan yg tuhan berikan kepadaku, aku slalu mengeluh tentang apa yg aku punya sekarang. Aku tidak bersyukur apa yg telah diberikan ortuku, padahal masih banyak yg kekurangan di bawah aku. Selama ini aku hanya bersenang-senang menuruti apa kemauanku tanpa memperdulikan orang tua, terkadang aku juga marah2 sama mereka tanpa sebab yg jelas, kelakuanku kepada orangtuaku mngkin uda keterlaluan. . dan sekarang kalaupun aku harus hidup sendiri, susah sendiri aku akan terima, aku hanya ingin orangtuaku menangis dlam kebahagiaan, melihat aku bisa jadi yang mereka inginkan , ,aku sedih bila teringat masa2 sma ku, , yang kurang bersukur dg apa yang aku punya, hanya bisa bersenang2 tnpa memikirkan orangtua. . terkadang aku bisa menangis saat orangtuaku memarahiku, , mereka memarahiku karna aku tau mereka peduli ma aku, tapi kenapa aku gag pernah mempedulikannya. . mungkin aku hanya orang lemah, orang gag berguna, hanya manusia yang penuh kekurangan,  dan aku sadar aku mempunyai banyak kekurangan.yang gag bisa berbuat apa2 yang bisa buat orangtuaku bahagia. .  terkadang aku bertanya pada tuhan ‘KENAPA HARUS AKU’ kenapa harus aku yang mempunyai bnyak kekurangan. Aku juga ingin seperti mereka yang mungkin lebih sempurna. Tapi aku yakin tuhan memberikan tubuh dan raga kepadaku sudah menjadi keputusanNYA. Aku memang gag sempurna di mata orang2, tapi dengan kekuranganku ini, aku akan menjadikannya kelebihan, , aq yakin ada maksud di balik smua ini, tuhan pasti mengerti apa yang aku rasakan. Tuhan memberikan kekurangan pasti juga memberkan kelebihan, walaupun kelebuhan itu tak terlihat. Aku sekarang mengerti akan hidup yang penuh dosa, hidupku hancur, hancur, sekali melakukan kesalahan gag bisa di perbaiki, tapi smua itu sudah terlanjur, dan kini saatnya aku akan menuju masa depan, membahagiakan orangtuaku dengan seluruh kekuranganku, , semoga apa yang aku lakukan saat ini dan seterusnya akan berguna di mata mereka,  dan aku yakin aku akan bisa mencapai smua itu, aku akan bisa membahagiakan orangtuaku, dan aku harus bisa, harus, , demi masa depanku, dan kebahagiaan orangtuaku. . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar